PPT Organisasi IPNU & IPPNU

PPTAndikabm - PPT Organisasi IPNU & IPPNU - Nahdlatul Ulama' adalah salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia, yang memiliki berbagai macam Badan Otonom (BANOM) juga Lembaga. BANOM didalam NU jika dilihat dari perbedaan usia terdapat banyak jenis dan macamnya, mulai dari usia anak pelajar hingga orang tua.
https://pptandikabm.blogspot.com/2023/08/ppt-organisasi-ipnu-ippnu.html
Seperti IPNU & IPPNU (Tingkat SMP/MTs-SMA/MA), usia dewasa atau pemuda laki-laki GP Ansor, untuk pemudinya Fatayat, tingkat Ibu-ibu yaitu Muslimat dan seterusnya. 

Pada artikel kali ini admin PPTandikabm akan berbagi kembali tentang apa saja yang berkaitan dengan Organisasi IPNU & IPPNU dalam bentuk slide atau Powerpoint.

Sengaja admin buat dalam bentuk slide agar lebih mempermudah saat digunakan untuk menyampaikan materi terkait Organisasi IPNU & IPPNU, baik itu digunakan pada kalangan Nahdliyin maupun madrasah-madrasah yang berhaluan Ahlus sunnah Waljamaah.

Dalam slide PPT Organisasi IPNU & IPPNU ini terdiri 13 slide, slide pertama sebagai pembuka selide akhir sebagai penutup. Adapan inti dari slide PPT Organisasi IPNU & IPPNU meliputi tentang Sejarah berdirinya IPNU & IPPNU, sekaligus tokoh pendiri IPNU & IPPNU, Wawasan IPNU & IPPNU, dan nilai-nilai dasar IPNU & IPPNU.

PPT Organisasi IPNU & IPPNU dapat diunduh dengan mudah dan GRATIS pada link download yang ada pada artikel ini.

Berikut link PPT Organisasi IPNU & IPPNU, jika mengalami kesulitan dalam mengunduh materi ini kunjungi artikel Cara Dwonload File di Blog atau Web Via Safelink Dengan Mudah.
                                                          
Untuk mendapatkan uraian lengkap tentang PPT Organisasi IPNU & IPPNU ini dapat kunjungi juga artikel dengan judul Sejarah Berdirinya IPNU dan IPPNU.


Demikian PPT Organisasi IPNU & IPPNU, yang admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagai media pembelajaran dalam memahami materi terkait dengan Organisasi IPNU & IPPNU. 

Terimakasih......Salam PPTAndikabm, Wassalam...... 

Post a Comment for "PPT Organisasi IPNU & IPPNU"