PPT Lahirnya Nahdlatul Ulama'

PPTAndikabm - PPT Lahirnya Nahdlatul Ulama'- Nahdlatul Ulama' adalah salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia, bahkan di dunia. Organisasi yang bergerak dalam bidang agama, sosial, pendidikan dan lain sebagainya.
https://pptandikabm.blogspot.com/2023/09/ppt-lahirnya-nahdlatul-ulama.html
Organisasi yang didirikan pada tanggal 31 Januari 1926 bertepatan pada tanggal 16 Rajab 1344 H ini telah banyak ikut serta dalam perjuangan kemerdekaan RI juga dalam mempertahankannya.

Islam datang dan masuk di Indonesia atas perantara para pedagang yang berasal darai Arab, India, China dan lain sebagainya bukan dibawa dan disebarkanluaskan oleh tentara. Oleh sebab itu dengan metode dagang secara tawar menawar para alim ulama' menawarkan akidah islamiah kepada penduduk pribumi Indonesia.

Mengubah dan memodifikasi acara ritual-ritual adat sedikit demi sedikit mengganti dengan ruh ritual menjadi ruh Islam.

Untuk lebih lengkapnya dapat disimak pada PPT Lahirnya Nahdlatul Ulama', yang terdapat pada link download pada akhir artikel berikut ini.

Berikut link PPT Lahirnya Nahdlatul Ulama'jika mengalami kesulitan dalam mengunduh materi ini kunjungi artikel Cara Dwonload File di Blog atau Web Via Safelink Dengan Mudah.
                                                          
Untuk mendapatkan uraian lengkap tentang PPT Lahirnya Nahdlatul Ulama' ini dapat kunjungi juga artikel dengan judul Lahirnya Nahdlatul Ulama', Materi Aswaja Kelas X MA.


Demikian PPT Lahirnya Nahdlatul Ulama', yang admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagai media pembelajaran dalam memahami materi terkait dengan PPT Lahirnya Nahdlatul Ulama'

Terimakasih......Salam PPTAndikabm, Wassalam...... 

Post a Comment for "PPT Lahirnya Nahdlatul Ulama'"