PPT Khalifah-Khalifah Yang Berprestasi Pada Daulah Umayyah di Damaskus

PPTAndikabm - PPT Khalifah-Khalifah Yang Berprestasi Pada Daulah Umayyah di Damaskus - Kurun waktu 90 tahun lamanya tentunya bukanlah waktu yang sebentar, Daulah Umayyah berkuasa dengan 14 khalifah sebagai pemimpinnya. Dalam kurun waktu hampir satu abad tersebut tentunya banyak peninggalan bersejarah yang sangat penting bagi perkembangan agama Islam saat itu. 
https://pptandikabm.blogspot.com/2023/03/ppt-khalifah-khalifah-yang-berprestasi.html
Selain dari peninggalan yang ada, dari ke-14 khalifah tersebut tidak semuanya mempunyai prestasi yang membanggakan dan terkenal. Hanya beberapa saja yang cakap dalam menjalankan roda kepemimpinan Daulah Umayyah di Damaskus.

Khalifah-khalifah yang berprestasi pada masa Daulah Umayyah terdapat lima khalifah yaitu antara lain sebabi berikut:
  1. Umayyah bin Abi Sufyan
  2. Marwan bin Hakam
  3. Abdul Malik bin Marwan
  4. Al-Walid bin Abdul Malik
  5. Umar bin Abdul Aziz
Selain dari nama-nama khalifah yang berprestasi dalam artikel PPT Khalifah-Khalifah Yang Berprestasi Pada Daulah Umayyah di Damaskus juga terdapat beberapa kebijakan-kebijakan para khalifah saat menjabat menjadi penguasa di Damaskus.

Untuk lebih jelasnya uraian tentang PPT Khalifah-Khalifah Yang Berprestasi Pada Daulah Umayyah di Damaskus ini dapat mengunjungi artikel dengan judul Khalifah-Khalifah yang Berprestasi Pada Masa Dinasty Umayyah 661-750M.

Adapun untuk mendapatkan file lengkap tentang PPT Khalifah-Khalifah Yang Berprestasi Pada Daulah Umayyah di Damaskus dapat diunduh dengan mudah dan GRATIS pada link download di bawah ini:

                                                         

Demikian PPT Khalifah-Khalifah Yang Berprestasi Pada Daulah Umayyah di Damaskus yang admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagai media pembelajaran Mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dengan materi Khalifah-Khalifah Yang Berprestasi Pada Daulah Umayyah di Damaskus.

Terimakasih......Salam PPTAndikabm, Wassalam...... 

Post a Comment for "PPT Khalifah-Khalifah Yang Berprestasi Pada Daulah Umayyah di Damaskus"