PPT Bimtek PPS Dalam Tahapan Penyusunan Daftar Pemilih

PPTAndikabm - PPT Bimtek PPS Dalam Tahapan Penyusunan Daftar PemilihBimtek adalah sebuah kegiatan yang dilakukan untuk memberikan kepahaman terhadap sesuatu. Bimtek dalam artian panjangnya adalah bimbingan teknis, dalam hal ini tentunya sesuai teknis dalam bidang tertentu. Pada pelaksanaan Bimtek ini sering dilakukan oleh sebuah badan atau organisasi yang levelnya setingkat di atasnya.
Bimbingan teknis ini di sampaikan sering berkaitan dengan kinerja yang dilakukan saat di lapangan. Seperti pada pendidikan (pembuatan Perangkat pembelajan), pemilu (terkait pelaksanaan tugas di lapangan), dan lain sebagainya.

Untuk mempermudah dalam penyampaian bimtek seringkali digunakan sebuah media, yaitu powerpoint atau tampilan slide. Selain mempermudah dalam penyampaian menggunakan powerpoint ini akan lebih memaksimalkan para audiens dalam menerima dan menangkap isi dari materi yang di sampaikan.

Nah, Pada kali ini admin akan berbagi kembali terkait Bimtek PPS Dalam Tahapan Penyusunan Daftar Pemilih, dengan adanya PPT bimtek ini tentunya memudahkan dalam menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara Pemilu pada tingkat Kampung atau Desa.

File Bimtek PPS Dalam Tahapan Penyusunan Daftar Pemilih dapat diunduh pada akhir artikel ini. 

Berikut File Bimtek PPS Dalam Tahapan Penyusunan Daftar Pemilih.


Demikian Bimtek PPS Dalam Tahapan Penyusunan Daftar Pemilih yang admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagai tambahan ilmu dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu 2023 yang akan datang.

Terimakasih......Salam PPTAndikabm, Wassalam...... 

Post a Comment for "PPT Bimtek PPS Dalam Tahapan Penyusunan Daftar Pemilih"