PPT Peradaban Islam Daulah Umayyah di Damaskus

PPTAndikabmPPT Peradaban Islam Daulah Umayyah di Damaskus - Daulah Umayyah adalah sebuah daulah yang berdiri setelah Khulafaurrasyidin yang terakhir yaitu Syaidni Ali bin Abi Thalib. Perjalanan yang cukup panjang di saat pemerintahan yang sah Ali bin Abi Thalib masih berkuasa, dan Muawiyah bin Abi Sufyan masih berkuasa menjadi Gubernur di Syam dan mempunyai keinganan kuat untuk menjadi Gubernur di Damaskus.
https://pptandikabm.blogspot.com/2023/02/ppt-peradaban-islam-daulah-umayyah-di.html
Peradaban Islam Daulah Umayyah Di Damaskus
Nah, pada kali ini admin akan berbagi kembali terkait Peradaban Islam Daulah Umayyah di Damaskus. Dalam PPT iniakan menjelaskan dengan singkat kisah peradaban Islam Daulan Umayyah di Damaskus, khusus pada pembahasan Lahirnya Daulah Umayyah di Damaskus.

PPT Peradaban Islam Daulah Umayyah di Damaskus yang akan adin bagikan tentunya sangat ringkas, karena hanya sekedar media pembelajaran yang dapat digunakan untuk menyampaikan materi kepada siswa.

Peradaban Islam Daulah Umayyah di Damaskus terdiri dari sembilan slide, dapat anda unduh pada link dwonload yang ada pada akhir artikel ini. Adapun untuk materi lengkap dapat anda lihat pada artikel dengan judul Belajar Sejarah, Peradaban Islam Daulah Umayyah Di Damaskus.

Peradaban Islam Daulah Umayyah di Damaskus ini terdiri dari berbagai sub materi yang terdiri dari:
  1. Lahirnya Daulah Umayyah di Damaskus
  2. Khalifah yang Berprestasi Daulah Umayyah di Damaskus
  3. Perkembangan dan Peradaban Ilmu Pengetahuan
  4. Kemunduran Daulah Umayyah di Damaskus
Namun dalam Powerpoint kali hanya satu bab yaitu Sejarah Lahirnya Daulah Umayyah di Damaskus, adapun powerpoint pembahasan yang lain atau selanjutnya akan admin bagikan pada artikel seanjutnya.

Pada Powerpoint Sejarah Peradaban Islam Daulah Umayyah di Damaskus ini di awali dengan sejarah lahirnya Daulah Umayyah di Damaskus yang diwarnai beberapa peristiwa kelam bagi sejarah umat Islam di dunia.

Sejarah kelam tersebut terkait dengan adanya perang saudara, dan beberapa peristiwa yang lainnya. Peristiwa tersebut antara lain adalah, Perang Siffin, perang Jamal, Tahkim, dan  Ammul Jama'ah.

Berikut link PPT Peradaban Islam Daulah Umayyah di Damaskus ......


Untuk mendapatkan penjelasan lengkap tentang materi PPT Peradaban Islam Daulah Umayyah di Damaskus dapat bapak/ibu lihat pada artikel yang berjudul Belajar Sejarah, Peradaban Islam Daulah Umayyah Di Damaskus.

Demikian PPT Peradaban Islam Daulah Umayyah di Damaskus yang admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagai media pembelajaran Mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dengan materi Peradaban Islam Daulah Umayyah di Damaskus khusus Lahirnya Daulah Umayyah di Damaskus.

Terimakasih......Salam PPTAndikabm, Wassalam...... 

Post a Comment for "PPT Peradaban Islam Daulah Umayyah di Damaskus"