PPT Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyah

PPTAndikabm - PPT Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyah - Daulah Abbasiyah adalah daulah kedua setelah Daulah Umayyah runtuh. Berdiri pada tahun 132 H atau 750 M seiring dengan runtuhnya Daulah Umayyah di Damaskus.
https://pptandikabm.blogspot.com/2023/07/ppt-peradaban-islam-pada-masa-daulah.html
Pendiri Daulah Abbasiyah yaitu Abu Abbas As-Saffah yang dikenal sebagai seorang yang pemberani dan tegas, mampu mendirikan daulah kedua hingga pemerintahannya berlangsung selama kurun waktu enam abad.

Dalam kepemimpinan para Khalifah Daulah Abbasiyah tersebut Agama Islam mampu mencapai puncak kejayaan dalam segala bidang, politik, ekonomi, ilmu pengetahuan danlain sebagainya.

Nah, untuk itu perlu kita pelajari dan perdalam ilmu pengetahuan kita terkait  sejarah tentang Daulah Abbasiyah ini melalui artikel Sejarah Lahirnya Daulah Abbasiyah (132-656 H/750-1258 M), juga dapat kita ketahui melalui PPT Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyah. 

Dalam PPT Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyah ini akan menjelaskan tentang latar belakang berdirinya daulah terbesar di dunia Islam ratusan abad yang telah lalu yakni Daulah Abbasiyah.

Selain sejarah lahirnya daulah Abbasiyah terdapat pula khalifah-khalifah yang berprestasi dalam memimpin Daulah Abbasiyah tersebut.

Adapun untuk mendapatkan file lengkap tentang PPT Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyah dapat diunduh dengan mudah dan GRATIS pada link download yang tersedia di bawah.

Berikut link PPT Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyahjika mengalami kesulitan dalam mengunduh materi ini kunjungi artikel Cara Download File di Blog atau Web Via Safelink Dengan Mudah.

                                                          

Untuk mendapatkan uraian lengkap tentang sejarah beridirinya Daulah Abbasiyah ini dapat kunjungi juga artikel dengan judul Sejarah Lahirnya Daulah Abbasiyah (132-656 H/750-1258 M).

Dapatkan juga materi selanjutnya dalam bentuk powerpoint yakni tentang Periodesasi Kepemimpinan Daulah Abbasiyah.

Demikian PPT Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyah yang admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagai media pembelajaran Mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dengan materi PPT Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyah.

Terimakasih......Salam PPTAndikabm, Wassalam...... 

Post a Comment for "PPT Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyah"