PPT Periodesasi Kepemimpinan Daulah Abbasiyah

PPTAndikabm - PPT Periodesasi Kepemimpinan Daulah Abbasiyah - Daulah Abbasiyah adalah sebuah daulah kedua setelah daulah Umayyah runtuh, yang didirikan oleh Abu Abbas As-Safah pada tahun 132H atau 750 M. Daulah yang membawa kemajuan Islam di dunia secara pesat dalam ilmu pengetahuan, ekonomi, politik dan lain sebagainya.
Dalam kepemimpinannya Daulah Abbasiyah yang hampir enam abad ini teridiri dari 5 periode. Selama 5 periode tersebut terdiri dari 37 khalifah yang mampu membawa agama Islam hingga puncak kejayaannya.

Pada kesempatan kali ini admin pptandikabm akan berbagi kembali terkait materi Periodesasi Kepemimpinan Daulah Abbasiyah dalam bentuk Powerpoint, agar mudah digunakan dalam penyampaian materi tersebut bagi peserta didik.

Materi PPT Periodesasi Kepemimpinan Daulah Abbasiyah ini adalah lanjutan dari materi sebelumnya, yakni Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyah yang sudah admin pptandikabm bagikan beberapa waktu yang lalu.

Untuk mendapatkan file lengkap PPT Periodesasi Kepemimpinan Daulah Abbasiyah dapat bapak/ibu atau peserta didik dapat unduh dengan mudah pada link download yang ada di akhir artiel ini, secara GRATIS. 

Materi PPT Periodesasi Kepemimpinan Daulah Abbasiyah ini terdiri dari 11 slide yang admin rangkum dari buku aslinya yang penulis yakin masih jauh dari kata sempurna. Namun setidaknya dengan adanya artikel PPT Periodesasi Kepemimpinan Daulah Abbasiyah ini dapat membantu bapak/ibu guru untuk dijadikan sebagai bahan ajar di kelas.

Berikut link PPT Periodesasi Kepemimpinan Daulah Abbasiyahjika mengalami kesulitan dalam mengunduh materi ini kunjungi artikel Cara Download File di Blog atau Web Via Safelink Dengan Mudah.
                                                          
Untuk mendapatkan uraian lengkap tentang Sejarah Masuknya Islam di Indonesia ini dapat kunjungi juga artikel dengan judul Periodesasi Kepemimpinan Daulah Abbasiyah 132-656 H/750-1258 M.

Demikian PPT Periodesasi Kepemimpinan Daulah Abbasiyah, yang admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagai media pembelajaran Mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dengan materi PPT Periodesasi Kepemimpinan Daulah Abbasiyah.

Terimakasih......Salam PPTAndikabm, Wassalam...... 

Post a Comment for "PPT Periodesasi Kepemimpinan Daulah Abbasiyah"